Thursday 15 October 2015

Game Android MMORPG TORAM ONLINE



みんなさんおげんきですか?
じょこです
Ada yang suka bermain game di Smartphone?
Game jenis apa yang biasanya kalian mainkan?
Adakah yang suka game online ?
Kalo kamu pecinta game online khususnya MMORPG berbahagialah karena pada kesempatan kali ini saya akan mengulas game MMORPG android yang bernama TORAM ONLINE.
TORAM ONLINE adalah game buatan developer pabrikan Jepang yang bernama ASOBIMO, INC. Game ini merupakan perbaikan dari game mereka yang juga sudah populer sebelumnya yaitu IRUNA ONLINE. Bisa dibilang TORAM ONLINE adalah adik dari IRUNA ONLINE karena sesuai dengan sub name game ini yang bersemboyan "DEPARTURE FROM IRUNA"
Dalam game ini nanti kita akan membuat karakter kita sendiri dan tentunya karakter dalam game ini sangat lucu - lucu alias かわいいなのです ( ・ั﹏・ั) seperti di tokoh-tokoh anime dan bahkan bisa menggunakan avatar yang sangat bagus jika kita mau berusaha mendapatkannya. Memang tidak mudah untuk mendapatkannya tapi justru karena itulah game ini sangat adiktif bagi yang memainkannya.
Saat pertama kali main nanti kita akan memilih salah satu job dan pilih sesuai keinginanmu. Warrior/ Berseker, Archer, Shooter, Magician dll. Lalu setelah itu tinggal menjalankan misi ataupun quest yang diberikan dan juga jangan lupa untuk farming, producing, maupun menambah teman dari seluruh dunia. Kamu bisa bermain solo maupun berkelompok dengan teman - temanmu dengan cara membuat guild. Namun jika kamu suka bermain solo juga masih bisa membunuh monster bersama orang lain dengan cara Party.

- Nikmati Game dengan Teman Anda!
Anda dapat memainkan game ini berkomunikasi dengan beberapa pemain online. Bekerja sama dengan satu sama lain dan mengalahkan monster ganas! Jelajahi dunia 3D yang luas besar dengan teman-teman Anda!
- Membuat Karakter Sendiri!
Anda memiliki lebih dari 50 miliar pola gaun! MMORPG ini tidak memiliki "Kelas System". Anda dapat membangun karakter Anda yang Anda inginkan dengan "Keterampilan System". Juga, Anda akan dapat menyesuaikan kemampuan senjata Anda!
[Permainan Cerita]
Ratusan tahun yang lalu, tanah terbelah oleh bencana tiba-tiba. Para dewa buru-buru bergabung dengan alasan, bagaimanapun, dunia terlihat seperti canggung ditambal. Karena negara-negara hancur, orang dibagi menjadi empat kelompok tanpa memandang ras. Anda akan bertemu berbagai orang di dunia ini, mengalami banyak petualangan, dan menghadapi keberadaan misterius Bawah ...

[Detail Game]
Judul: Toram online
Kategori: MMORPG
Persyaratan Rekomendasi
OS: Android 4.0 atau lebih tinggi
CPU: Quad-core atau lebih tinggi
RAM: 2GB atau lebih
Persyaratan minimum
OS: Android 2.3
CPU: Dual-core
RAM: 1GB

Saya memainkan game ini dengan Samsung Galaxy Core 2 Ram 768MB Quadcore dan lumayan lancar.

Download Link
Download

Ukuran awal 33MB dan akan terus bertambah sesuai peta dalam game yang kamu buka.

No comments:

Post a Comment

Blog Download Bajakan

Aku menunggu komentar Kamu
Please, jangan cuekin aku 😁